oleh

Pelatihan Teknis Pengujian Material Beton, Dinas PU Bone Pilih UNM

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sejumlah staf Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Kabupaten Bone mengikuti pelatihan tekhnis pengujian material beton di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin hingga Jumat mendatang (19-23/3).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Fakultas Teknik (FT) UNM. Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Kabupaten Bone, Khalil Syihab memilih Universitas Negeri Makassar (UNM) ini sebagai tempat pelatihan teknis pengujian material beton. Lantaran, lanjut Khalil, Kampus UNM sebagai salah satu mitra strategis pemerintah daerah Kabupaten Bone.

BNNK BONE

“Saya juga mencari tempat yang cepat untuk diajak kerja sama, nah UNM inilah yang saya pilih,” ungkanya.

Lanjut, Khalil menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Dinas PU. Ia juga berharap agar pesertanya mampu mengaplikasikan ajaran yang mereka terima di Pelatihan ini.

“Semoga staf saya mampu memanfaatkan laboratorium yang ada di Bone. Sehingga jika ada pekerjaan sipil, bisa dilakukan di Bone, tidak lagi menganalisa laboratoriumnya ke Makassar,” jelasnya. (*)

 

Komentar

News Feed