oleh

Ini Harapan Gadis Cantik, Ketua Dephukam FMI Untuk Syahrul YL

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Departemen Hukum & Ham Fraksi Muda Indonesia (DEPHUKAM FMI) Andi Rizka Rahman menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (SAYANG) yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur dan wakil gubernur SulSel atas kiprahnya yang menerapkan kebijakan yang berpihak pada rakyat selama 10 tahun terakhir.

Apresiasi dan integritas yang tinggi mewujudkan sulawesi selatan menjadi pertumbuhan perekonomian yang tinggi dan juga menjadi provinsi terbaik di indonesia.

BNNK BONE

“ini membuktikan bahwa kepemimpinan yang luar biasa, leadership yang sangat tajam untuk menggerakan seluruh lapisan masyarakat” Kata Andi Rizka di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Sabtu 7 April 2018

Pencapaian ini tidak bisa dilakukan hanya dengan gubernur semata tapi juga dengan kerja sama seluruh elemen dan lapisan masyarakat Sulsel.

“dengan harapan dan apresiasi masyarakat itu maka diharapakan agar Bpk SYL tetap memberikan sumbangsi terkait pemikiran dan tenaga untuk sul.sel dan indonesia” Ujar Mahasiswa cantik asal Fakultas Hukum ini.

Lebih jauh ia membeberkan kalau kita bicara terkait prestasi SYL “saya yakin semua orang setuju” Cetusnya.

Selain itu atas nama Fraksi Muda Indonesia, Dephukam FMI mendoakan agar SYL selepas dari jabatannya untuk tetap mendapatkan posisi yang lebih baik.

“Semoga komandan mendapatkan posisi yang lebih baik lagi dan berharap menjadi tokoh nasional yang mampu berkontribusi untuk negeri dan tentunya untuk sul.sel sendiri” Tutup Andi Rizka.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed