oleh

Kapolda Sulsel Terima Kunjungan MUI

BONEPOS.COM, MAKASSAR  – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan langsung dari Panitia Gerakan Wakaf Al-Quran (Majelis Ulama Indonesia) yang bertempat di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 09.00 Wita, Jumat kemarin (25/05/2018).

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Direktur Binmas Polda sulsel Kombes Pol Drs. Markilat Heru Prasetyo beserta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani.

BNNK BONE

Panitia Gerakan Wakaf Al – Qur’an sekarang di pimpin oleh Prof. Muhammad Ghalib, tampak saat mengunjungi Mapolda Sulsel di dampingi oleh tujuh orang anggotanya.

Maksud dan tujuan utama kedatangan Prof. Muhammad Ghalib bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak kepada Kapolda Sulsel beserta jajaran untuk bisa mewakafkan Al-Quran bersama sama Majelis Ulama Indonesia.

“Dalam hal ini kita bisa mengadakan kegiatan anjangsana sekaligus membagikan Al-Quran kepada masyarakat dari Polri bersama MUI” Ujar Irjen Umar

Masih ditempat yang sama orang nomor satu di Polda Sulsel itu menuturkan “Perintah Allah mari kita implementasikan, tidak hanya sekedar menyampaikan saja, Mari bersamasama menjaga silaturahmi atar seluruh umat manusia dan selalu utamakan shalat berjamaah di awal waktu di shaff pertama,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed