oleh

Sambangi Kebakaran di Tallo, Wali Kota Makassar “Berang”

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohamad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi korban kebakaran di Jalan Cappa belakang Pasar Panampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Akibat kebakaran tersebut, menghanguskan sebanyak 25 rumah warga. Melihat kejadian itu, Danny sangat prihatin dan mengimbau agar PLN rutin mengecek listrik di rumah warga.

“Saya harap PLN seharusnya rutin mengecek listrik di rumah warga, apalagi yang padat penduduk seperti ini,” ujar Danny.

BNNK BONE

Tak hanya itu, Danny pun akan mengumpulkan seluruh camat se-Kota Makassar agar serius bekerjasama untuk menanggulangi kebakaran. Salah satunya dengan mengaktifkan Tim Jaga Kota.

“Jaga kota harus diaktifkan. Bukan persoalan apa, tapi bagaimana kita mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merugikan wilayah Kota Makassar. Saya juga minta dinas sosial dan pemadam kebakaran stand by disini. Melihat dan memperhatikan seluruh kebutuhan para korban” tambahnya.

Armada jaga kota di seluruh kecamatan yang ada di Makassar harus kembali rutin setiap malam melakukan patroli di wilayah masing-masing. Jaga kota merupakan program pemerintah kota yang bertindak dalam kegiatan pantauan dan penanganan keamanan di seluruh kecamatan.

AHMAD RUSLI

Komentar

News Feed