oleh

Lagi, Kebakaran Hanguskan 5 Rumah Warga di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jalan Ade Irma Nasution 3, Kelurahan Wala-walaya, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 18 Agustus 2018, sekira, pukul 12.00 WITA.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tepat di belakang Kantor Camat Tallo itu menghanguskan 5 unit rumah, 4 diantaranya rata dengan tanah.

BNNK BONE

Salah seorang korban yang rumahnya terbakar, Damang mengatakan, bahwa api yang bersumber dari salah satu rumah warga dengan cepat menjalar ke rumah disekitarnya.

“Untungnya saya bersama warga lainnya segera mengevakuasi warga dan menelepon panggilan darurat 112 yang disediakan pemkot Makassar,” ujarnya.

Sekitar 30 menit kemudian, petugas pemadam kebakaran Kota Makassar tiba di tempat kejadian dan langsung memadamkan kobaran api.

Adapun penyebab terjadinya kebakaran lanjut Damang, diduga kuat akibat hubungan arus pendek listrik dari salah seorang rumah warga.

Meski tidak ada korban jiwa, kata Dia, kerugian materil yang ditimbulkan dari kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed