oleh

Ribuan Warga Sulsel Ikuti Kegiatan Gowes Nusantara Polda Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Ribuan warga Sulawesi Selatan (Sulsel) dari berbagai kota dan kabupaten mengikuti kegiatan Gowes Nusantara yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Sabtu 18 Agustus 2018. Para warga dari berbagai latar belakang berbeda ini berbaur dengan penuh semangat dan kegembiraan mengikuti kegiatan. Gowes (bersepeda) santai dimulai tepat pada pukul 7 pagi tadi.

Peserta kegiatan melalui rute mulai dari Markas Polda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan KM.30 Makassar melewati Perumahan BTN Tamalanrea Permai kemudian menuju Kampus Universitas Hasanuddin dan kembali finish di Markas Polda Sulsel.

BNNK BONE

Sesampai kembali di Markas Polda Sulsel, para peserta disuguhi beragam macam masakan tradisional dan hiburan musik dari band lokal dan penyanyi jebolan KDI asal Makassar, Hikmah.

Di sela-sela para peserta dihibur dan disuguhi makan, pengundian doorprize juga sedang berlangsung. Beragam hadiah disediakan panitia, seperti kompor gas, sepeda, motor dan televisi. Adapun peserta kegiatan ini berasal dari Kabupaten Maros, Pangkep, Wajo, Takalar dan daerah lainnya.

AHMAD RUSLI

Komentar

News Feed