oleh

Relawan Jokowi di Makassar Siapkan 1.600 Kupon Daging Kurban

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Untuk merayakan Idul Adha 2018, Rabu 22 Agustus 2018 besok, Rumah Perjuangan Jokowi Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel menyediakan sebanyak 1.600 lupon untuk pembagian daging hewan kurban.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat panitia pemantapan pembagian hewan kurban yang dipimpin langsung Ketum RNB Sulsel, Fitrah Burhan didampingi Sekretaris, Firman Zukadri dan Koordinator Tim Hukum, Efendi serta jajaran pengurus lainnya di Posko Jalan Ratulangi nomor 112 Makassar, Selasa 21 Agustus 2018 sore.

BNNK BONE

Ketua Umum RNB Sulsel, Fitrah Burhan SH mengatakan, sebanyak 25 hewan kurban akan dipotong. Daging kurban tersebut akan dibagikan ke korban bencana gempa bumi di Lombok dan sisanya untuk seluruh keluarga relawan Jokowi di Makassar.

“Jadi dari 24 hewan kurban tadi dibagi 3 tempat, 8 hewan kurban dibagi langsung di Lombok, 8 di sekretariat RNB Sulsel dan 8 lagi di posko RNB Makassar,” jelas Fitrah.

Menurut Fitrah, dari 8 ekor hewan kurban, panitia menyiapkan kupon masing-masing 800, jadi total 1.600 kupon.

Waktu pemotongan hewan kurban akan dimulai paling lambat pukul 10.00 WITA dan proses pembagian daging kurban dimulai dari pukul 13.00 WITA.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed