oleh

Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Laikang, Danny Pomanto: Kita Banyak Buat Sejarah Baru

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Warga Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS) Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar menggelar acara syukuran atau pesta rakyat HUT RI ke-73, Kamis 23 Agustus 2018 malam.

Ratusan warga BPS Laikang tampak memadati lapangan bundaran tempat dilaksanakannya Pesta Rakyat itu.

BNNK BONE

Wali Kota Makassar, Mohamad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang turut hadir dalam kesempatan tersebut disambut meriah warga. Tak hanya itu, Danny juga disambut tarian Angngaru dan tarian Pepeka Ri Makka yang diperagakan sejumlah remaja putri.

Hal yang menarik dari kedatangan Danny tadi malam, dia mengungkapkan prestasi apa saja yang telah diukir selama 4 tahun memimpin Kota Daeng.

“Empat tahun menjelang masa kepemimpinan saya, kita banyak membuat sejarah baru. Terakhir sejarah demokrasi. Tidak hanya mengguncang Indonesia, tetapi dunia juga,” ujar Danny.

Dalam kesempatan itu, Danny juga menyerahkan penghargaan kepada para promotor dan penggerak program Pemerintah Kota, Makassar Tidak Rantasa (MTR) melalui bank sampah. Tak hanya itu, ia juga berkesempatan untuk menampilkan kepada masyarakat akan mimpinya yang ke-5 yakni video bangunan New Balaikota.

“Mimpi saya yang pertama Tanjung Bunga, kedua Karebosi, ketiga Pantai Losari, keempat CPI dan yang kelima ini New Balaikota,” ungkap Danny.

Dia mengatakan mimpinya ini adalah persembahan dari hati untuk rakyat. Dimana fasilitas ini diperuntukkan untuk umum yang akan membuat masyarakat nyaman.

Selain Danny, acara Pesta Rakyat juga dihadiri PLT Camat Biringkanaya, Kapolsek Biringkanaya, anggota DPRD Makassar dan tokoh masyarakat RT-RW seKecamatan Biringkanaya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed