oleh

Buka Seminar Creativepreneur HIPMI Makassar, Ini Pesan Herman Heizer

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Herman Heizer hadir dalam acara seminar Celebes Creativepreneur yang dilaksanakan BPC Hipmi Makassar di Celebes Convention Centre, Minggu 26 Agustus 2018. Herman diberi kesempatan membuka seminar sekaligus menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya, dia menceritakan awal mula ia menjadi pengusaha.

BNNK BONE

“Awal mulanya saya juga bekerja di Lembaga Survei Indonesia, tapi sampai akhirnya saya beralih menjadi seorang pengusaha. Padahal saat itu merupakan puncak karir saya,” ujar Herman.

Herman mengatakan, berkat keyakinan, ketekunan, relasi, kerja keras, kemauan dan doalah yang mengantarnya menjadi seorang pengusaha sukses dan diberi amanah memimpin HIPMI Sulsel.

Ia melanjutkan, melalui seminar kewirausahaan semacam inilah sebuah momentum dan kesempatan bagi anak muda untuk mendapatkan pengalaman dari narasumber yang sukses dalam bidangnya masing-masing.

“Hari ini kita akan mendapatkan share pengalaman dari dua anak muda luar biasa, Atta Halilintar seorang Youtuber terbaik Indonesia dan Putri pengusaha Chairul Tanjung yaitu Putri Tanjung. Seperti kita ketahui Atta menjadi youtuber dan blogger mulai dari nol. Kedua narsum ini merupakan inspirator anak muda masa kini,” tandas Herman.

Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed