oleh

Rebutan Lahan, Juru Parkir Kritis Usai Ditikam

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Gara-gara rebutan lahan parkir, seorang juru parkir di kawasan Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, kritis ditikam. Minggu 2 September 2018.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bonepos.com, korban penikaman diketahui bernama Syahrir 33 tahun. Adapun identitas pelaku berinisial MM yang merupakan tukang tambal ban di wilayah tersebut.

BNNK BONE

Korban yang menderita luka tikaman di beberapa bagian tubuhnya, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol La Ode Idris yang dikonfirmasi, Senin, 3 September 2018, membenarkan. Menurutnya, pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Panakkukang.

“Tersangka diamankan di tempat persembunyiaanya di Jalan Urip Sumoharjo saat sedang bersama istrinya,” ungkap La Ode Idris

Dijelaskannya, bahwa menurut tersangka, Dia menikam korban lantaran mengklaim lahan parkir tersebut adalah miliknya dan dari situ, keduanya terlibat adu mulut hingga berujung penikaman.

“Tersangka menganiaya dengan menikam korban berulang-ulang kali menggunakan gunting seng di bagian kepala, tangan punggung belakang dan bagian dada,” jelasnya.

Saat ini lanjut Dia, MM bersama barang bukti diamankan di Polsek Panakkukang untuk menjalani peroses hukum lebih lanjut.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed