oleh

Nurdin Abdullah Resmi Jadi Gubernur Sulsel, Ini Harapan Ketua HIPMI Sulsel

BONEPOS.COM. MAKASSAR – Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 – 2023 yang dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 5 September 2018.

Ucapan selamat dan pesan dari warga Sulawesi Selatan terus mengalir pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur ini. Salah satunya dari Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer.

BNNK BONE

Herman berharap, kebijakan-kebijakan yang dilahirkan oleh pemimpin baru Sulsel yakni Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman memberikan dampak positif terhadap kemajuan propinsi Sulawesi Selatan dan membuatnya menjadi jaya.

“Semoga pemimpin baru kita bisa menjadi leader yang menuntun dan menyinergikan gerak seluruh stakeholder untuk menata pembangunan Sulsel menjadi jauh lebih baik lagi. Propinsi ini punya potensi yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengambil kebijakan,” ujar Herman Heizer.

Dengan sederet prestasi cemerlang Nurdin Abdullah memajukan Kabupaten Bantaeng, lanjut Dia, publik Sulsel menaruh ekspekatsi besar terhadap keduanya agar bisa mentransformasikan semangat positif tersebut dalam menjalankan roda pemerintahan di propinsi Sulsel.

“Kita akan memberikan dukungan total pada beliau untuk mengubah wajah Propinsi Sulsel sebagai propinsi yang terkemuka dan maju di Indonesia,” tandasnya.

Penulis: Ahmad Rusli

Komentar

News Feed