oleh

Wakapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Peringatan Haornas ke-35

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Memperingati Hari Olaraga Nasional (Haornas) Ke- 35 Polrestabes Makassar melaksanakan upacara di halaman mako Polrestabes Makassar, Senin (10/9/2018).

Upacara ini dipimpin oleh Waka Polrestabes Makassar AKBP CF Hotman Sirait, SIK, SH diikuti oleh para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personil Polrestabes Makassar baik Bintara maupun PNS POLRI.

BNNK BONE

Dalam upacara tersebut AKBP C.F Hotman Sirait, SIK, SH membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, Tahun ini merupakan tahun olahraga, banyak peristiwa-peristiwa penting yang terjadi dalam olahraga tanah air. Mulai dari Asian Gamen, berbagai event nasional maupun Internasional.

Dalam tahun olahraga ini Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi.

“Mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba, prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa seluruh masyarakat Indonesia”, ucapnya.

Tema besar Haornas Tahun 2018 adalah “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”. Dengan berolahraga kita akan turut berperestasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, maupun badan yang kuat.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed