oleh

Garap Luwu Raya, Ini Target Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tim Pemenangan bakal pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo Sandi) Sulsel akan membentuk tim pemenangan di tiga daerah khususnya di daerah Luwu.

Panglima Tim pemenangan Prabowo-Sandi (PAS) 08 Sulsel Ryan Latief mengaku segera akan membentuk tim pemenangan di daerah Luwu Raya.

BNNK BONE

“Insyallah Tim PAS 08 yang bermukim di daerah Luwu,Luwu Timur dan Luwu Utara jika tidak ada aral melintang akan segera bentuk dan mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan PAS khususnya Dapil 3 Sulsel ini,” ungkap Ryan Latief saat dikonfirmasi, Rabu 12 September 2018.

“Begitu juga dengan di Kota Palopo siap menjadi tuan rumah pelaksanaan deklarasi, intinya di Luwu Raya ini satu Komando menangkan Prabowo-Sandi,” tambahnya.

Ryan menyebutkan, bahwa saat ini Tim PAS 08 sudah terbentuk di beberapa daerah di Sulsel, seperti Makassar, Jeneponto, Sinjai Bulukumba, Pinrang, Gowa, Enrekang, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Selayar, Wajo, Banteng, Takalar, Sidrap dan Bone.

Untuk wilayah Tanah Toraja dan Toraja Utara lanjut Ryan, pihaknya masih melakukan penjajakan terkait siapa tokoh yang layak dijadikan garda terdepan untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di wilayah tersebut.

“Saat ini kami sudah membentuk di 22 Kabupaten/Kota dan Deklarasi berdasarkan 3 Dapil segera di laksanankan dan mengkukuhkannya. Tiga dapil tersebut  yakni DAPIL 1 Sulsel di Kota Makassar, Dapil 2 Bone dan Dapil 3 Palopo kami akan maksimal terus,” tambahnya.

Ia menilai hampir semua kalangan dan gender mendukung Prabowo dan Sandi untuk memimpin Indonesia kedepannya. Hal inilah membuatnya kian optimis bisa memenangkan pasangan tersebut di sulsel pada Pilpres 2019 mendatang.

Penulis: Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed