oleh

Film Baco Becce Karya Rere Art2Tonic Resmi Rilis Hari Ini

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Satu lagi film karya sineas Makassar yang meramaikan bioskop Tanah Air. Kali ini film karya Rere Art2Tonic, Baco-Becce tayang perdana hari ini di bioskop, Kamis (20/9/2018).

Sejumlah pemain dan tim produksi menggelar nonton bareng di XXI Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Tampak para pemain Film Baco Becce, diantaranya Mimi Peri, Citra Udin dan Sutradara film, Syahrir Aryad (Rere) serta tim lainnya.

Turut hadir Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer dan Legislator DPRD Kota Makassar Iqbal Djalil.

Di sela foto bareng dengan sejumlah pengunjung, Rere mengatakan film ini harus ditonton masyarakat Makassar.

“Ayolah kita sama-sama nonton film karya anak muda Makassar. Dijamin bikin ngakak,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Produser Film Baco Becce yang juga Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer mengungkapkan harapannya terkait film asli karya sineas Makassar ini.

“Semoga dari film ini dapat menjadi awal pengembangan ekonomi kreatif dan industri film di Makassar. Kita berharap bisa terus bikin film yang lebih baik lagi,” hatur Herman.

Film yang berdurasi 87 menit ini turut ditayangkan di sejumlah bioskop di seluruh Indonesia antara lain Jayapura, Ambon, Ternate, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, Bau-bau, Kupang, Denpasar. Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Bitung, Batam dan daerah lainnya di Indonesia.

Film Baco Becce sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Baco yang mendapat wasiat dari Almarhum Ayahya untuk mencari sang ibu ke Kota Makassar. Dalam pencarian ibunya, Baco bertemu dengan teman-teman barunya. Mereka membantu mencari ibunya Baco.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed