oleh

Komunitas Fotografi Makassar Ikut Galang Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Komunitas Fotografer Landscapers Makassar yang berdiri dua tahun lalu aktif di dunia foto keindhan alam indonesia juga aktif di bidang sosial.

Di buktikan dengan membuat kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Palu, dan Donggala di Anjugan Losari Makassar, (30/9/2018) Sore.

BNNK BONE

Kegiatan ini di bawa kordinator Firaman, Ade dan Nunu berhasil terkumpul bantuan berupa Sembako dan uang tunai lalu di salurkan ke mako lantamal IV Makassar, untuk dikirim ke korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya Kota Palu dan di Kabupaten Donggala.

 

“kegiatan ini kami lakukan demi kemanusian, dimana meringankan beban saudara saudara kami yang menjadi korban bencana alam disana,” Ujar FN

 

Dirinya melanjutkan, bahwa kegiatan ini bakal terus dilakukan, karena menurutnya ini merupakan misi sosial.

 

“kegiatan ini bukan hanya disini saja, dalam waktu dekat kami akan melakukan penggalangan dana berupa lelang foto lalu hasilnya untuk korban gempa “pungkasnya.

 

Diketahui, Gempa dan Tsunami berkekuatan 7,7 skala rigter menghantam Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Donggala sampai saat ini menewaskan 832 orang, 540 luka luka dan 17 ribu pengungsi hasil dari BNPB Pusat.

 

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed