oleh

Driver Grab Makassar Galang Bantuan di Jalan Raya untuk Korban Tsunami

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Segenap masyarakat merasa terpanggil dan tergugah hatinya terhadap apa yang dialami oleh warga di kota Palu, Donggala Sulawesi tengah dan juga di Kabupaten Mamuju utara Sulawesi Barat akibat gempa yang berkekuatan 7,4 SR mengguncang Sulteng pada Jumat (28/09/18) lalu.

Tak terkecuali bagi para ojek online Grab yang juga turut berbondong-bondong turuk ke jalan melakukan penggalangan dana di beberapa ruas jalan di kota Makassar.

BNNK BONE

Dari hasil penggalangan dana tersebut, para ojek online grab ini membelanjakannya dalam bentuk logistik, yakni mie instan 100 dos, air mineral, 70 dos, popoj 4 box besar, susu 4 dos, dan selimut sebanyak 35 pcs untuk kemudian disalurkan ke Palu dan Donggala.

“Dari dana yang terkumpul, kami menyalurkannya dalam bentuk logistik karena berdasarkan informasi, saudara-saudara kita disana lebih membutuhkannya”, ucap Evan salah seorang pengemudi ojol grab, Selasa (02/10/18) pagi.

Evan mengatakan, jika bantuan dari para pengemudi ojol telah disalurkan pada Senin malam (01/10) melalui lantamal Makassar untuk kemudian diantar ke Palu dan Donggala.

“Alhamdulillah semalam (Senin, red) telah kami bawa ke pelabuhan untuk diangkut ke Palu dan Donggala. Terima kasih warga Makassae atas kepeduliannya”, kunci Evan.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed