oleh

Buka Rakornis Golkar di Makassar, Ini Pesan Airlangga

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Senin 8 Oktober 2018.

Rakornis yang, diikuti ratusan kader dan caleg Partai Golkar yang akan bertarung di pemilu 2019 mendatang ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

BNNK BONE

Airlangga dalam sambutannya mengatakan, Pemilu 2019 mendatang adalah momentum bagi Golkar untuk bangkit dan menang.

“Bagi Golkar ini momentum untuk bangkit dan untuk menang,” kata Airlangga Hartarto dihadapan para kader dan caleg Golkar yang hadir.

Saat ini kata Airlangga berdasarkan survei untuk wilayah Sulsel, Golkar masih menempati urutan pertama. Hal ini kata Dia menjadi tanggungjawab dari DPD untuk tetap mempertahankan.

“Partai Golkar menargetkan 9 kursi untuk tingkat nasional. Insya Allah ini bisa dicapai,” ungkap Menteri Perindustrian ini.

Dia menyebutkan, bahwa Golkar sempat mengalami prestasi yang buruk beberapa waktu lalu. Hal tersebut disebabkan adanya beberapa kader Golkar yang tersandung kasus korupsi.

Namun, lanjut Airlangga, pasca kasus tersebut terselesaikan, tren partai Golkar saat ini, cenderung mengalami peningkatan.

Terkait Pilpres, Airlangga menegaskan bahwa ada 10 daerah di Sulsel yang menjadi target kemenangan, dimana hasil tersebut berdasarkan pada Pilpres 2014 lalu, saat Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla.

Dia pun berharap pasangan usungan Golkar di Pilpres 2019 yakni Jokowi dan Ma’Ruf Amin bisa meraih kemenangan di 10 daerah di Sulsel tersebut.

Untuk diketahui, Rakornis partai Golkar ini bertujuan untuk membahas strategi pemenangan pemilu Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2019.

Andi Dedhy

Komentar

News Feed