oleh

Misrayanti Bentuk Satgas Kemanusiaan Bantu Pengungsi Gempa Sulteng di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Aktivis perempuan yang juga merupakan politisi Partai Gerindra gerakkan satgas kemanusiaan bantu pengungsi gempa Sulteng di Makassar.

Sejumlah relawan kemanusiaan tampak membagikan paket sembako terhadap pengungsi yang telah terdata sebelumnya, Kamis (11/10/2018).

BNNK BONE

Selain itu, juga turut membagikan susu sebagai bagian dari revolusi putih. Revolusi putih merupakan gerakan yang dipopulerkan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk mengajak dan memenuhi kebutuhan susu bagi anak.

“Alhamdulillah, kita (relawan, red) sudah bergerak membagikan paket kepada sejumlah pengungsi di wilayah Makassar,” tutur Firdaus, S.Si, koordinator satgas kemanusiaan Misrayanti Center.

Baca juga: Misrayanti Caleg DPR RI Kirim 3 Ambulance Gerindra ke Palu

Menurut Daus, sapaan akrabnya, selain membagikan paket sembako. Sebelumnya, Misrayanti sudah mengirim tiga buah ambulance ke Palu Sulteng untuk membantu evakuasi korban gempa.

“Jadi kegiatan kali ini, merupakan rangkaian dari gerakan sebelumnya untuk terus menaruh perhatian besar terhadap saudara kita terdampak gempa dan tsunami Sulteng,” tambahnya.

Komentar

News Feed