oleh

Perbaikan Jalan Galangan Kapal, Warga Apresiasi Respon Cepat Danny Pomanto

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Setelah sekian bulan masyarakat Kecamatan Tallo Makassar yang berada di sekitar jalan Galangan Kapal ‘menikmati’ debu akibat jalan rusak parah dan berlubang, kini kondisi jalan tersebut sudah dalam tahap pengerjaan.

Hal inipun membuat beberapa warga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar dan tokoh muda Iqbal.

BNNK BONE

Salah seorang tokoh masyarakat Galangan Kapal, Marzuki Dg. Nuntung mengatakan warga disini (jl. Galangan Kapal dan sekitarnya) sangat berterima kasih atas respon cepat Walikota Danny Pomanto, dan juga kepada tokoh muda dinda Iqbal.

“Alhamdulillah, akhirnya dikerjami kodong jalan ta (jalan galangan kapal). Saya mewakili warga berterima kasih kepada dik Iqbal yang begitu peduli Hingga meng-SMS Pak Wali untuk di perhatikan ini jalan bulan September lalu. Kami juga sangat berterima kasih kepada Pak Danny karena sangat cepat merespon keluhan warga nya”, ucap Marzuki Dg. Nuntung saat ditemui di rumanhya, Kamis (11/10/18)

Hal senada juga diungkapkan oleh H. Aulia Waris, salah satu tokoh masyarakat (tomas) Tallo. Dirinya bercerita jika saat itu bulan lalu (September) lagi duduk-duduk di depan rumahnya bersama Iqbal dan beberapa masyarakat.

“Kalau tidak salah ingatka, itu hari tanggal 9 bulan lalu (September, red), adaki dinda Iqbal di rumah yang kebetulan lagi ada beberapa warga juga. Kami diskusi, dan saya yang mengeluhkan kondisi jalan Galangan Kapal. Akhirnya dinda Iqbal coba SMS Pak Walikota agar jalan tersebut di perhatikan. Alhamdulillah saat itu Pak Danny balas dengan tulisan ‘segera’. Dan sekarang sudah di kerjami”, terang H. Aulia.

Sementara itu, Iqbal yang dihubungi via telepon mengatakan berterima kasih kepada Walikota Makassar karena telah merespon cepat keluhan warga.

“Pak Danny sebagai Walikota adalah orang hebat dan responnya cepat. Saya hanya meneruskan apa yang menjadi keluhan warga dan alhamdulillah beliau (Danny, red) merespon dengan cepat, tidak cukup sebulan langsung dikerja”, imbuh Iqbal yang juga caleg DPRD Kota Makassar Partai Perindo nomor urut 7 ini yang maju di dapil 2 Makassar (Tallo, Wajo, Bontoala, Ujungtanah, Sangkarrang).

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed