oleh

Terima Kontingen Sinjai, Sekda Pinrang: Selamat Bertanding

BONEPOS.COM, PINRANG – Kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI (16) Kabupaten Sinjai yang di pimpin langsung Andi Jefrianto Asapa tiba di Kabupaten Pinrang, Sabtu 22 September 2018.

Rombongan kontingen diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang, H. Islamuddin, di Aula Masjid Agung Al-Munawwir, Jalan Bintang Pinrang.

BNNK BONE

“Kami atas nama Bupati mengucapkan selamat datang di Bumi Lasinrang. Kami selaku tuan rumah tentu menyambut baik kedatangan kontingen Sinjai. Selamat bertanding kedepannya,” ucap Islamuddin saat menerima kontingen Sinjai.

Selain itu, Islamuddin juga memperkenalkan aplikasi khusus pelaksanaan Porda ke XVI Sulsel. “Aplikasi ini Berisi seluruh informasi terkait pelaksanaan Porda di Pinrang termasuk venue dan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengaku takjub dengan penyambutan hangat tuan rumah Porda ke 16 di Kabupaten Pinrang.

“Kami takjub dan bangga atas sambutan hangat Pinrang. Semoga sambutan hangat jni juga dirasakan oleh Kabupaten lain,” ujarnya.

Secara khusus Kepala Kesbangpol Sinjai ini juga mengingatkan kepada seluruh atlet yang akan bertanding nantinya untuk tetap percaya diri. Karena menurut dia, kehadiran kontingen Sinjai di Kabupaten Pinrang merupakan amanah dari masyarakat Sinjai untuk memberikan yang terbaik saat bertanding nantinya.

“Kita ini melaksanakan tugas mulia dari masyarakat Sinjai untuk mengikuti Porda Pinrang. Karena itu kita harus memberikan yang terbaik. Kami datang di Pinrang untuk menorehkan prestasi. Mudah-mudahan ini di ijabah oleh Allah SWT,” kata Jefrianto.

Diketahui, jumlah rombongan kontingen Porda Sinjai yang tiba meliputi atlit dan official sebanyak 400 orang, terdiri dari atlet 180 orang, Official 37 orang, Pelatih 36 orang, Manager 21 orang dan Panitia 126 orang.

Sebanyak 21 Cabang Olahraga (Cabor) dari 28 cabor yang dipertanding di ajang Porda siap memperebutkan medali terkecuali cabor anggar dan pentaque yang akan mengikuti eksibisi.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed