oleh

Atlet Karate Sinjai Sumbang Medali Perak Kelas Kumite 85 Kg

BONEPOS.COM, PINRANG — Hari pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI (16) Sulsel di Kabupaten Pinrang Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sinjai memberikan hasil postif, Minggu (23/9/2018).

Laga yang berlangsung di Gedung Olahraga Indoor Bupati Pinrang, atlet Forki Sinjai bernama Nurhidayat M berhasil menyumbangkan medali perak dikelas Kumite +85 Kg usai dikalahkan oleh atlet asal Kabupaten Maros.

BNNK BONE

Ketua Umum Forki Sinjai, A. Jefrianto Asapa mengatakan, raihan medali pertama dalam ajang Porda ini menjadi kebanggan luar biasa yang diharapkan menjadi motivasi atau pembangkit semangat untuk atlet cabor lainnya.

“Porda sebelum-sebelumnya tidak pernah begini, tentu ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Cabor Forki sendiri sebanyak 12 kelas atau nomor akan diikuti 12 atlet Sinjai hingga 30 September 2018 mendatang.

“Besok masih akan ada kelas bergengsi lagi, dan Inshaa Allah Forki bisa meraih hasil positif lagi, yakni Emas,” jelas A. Jefri yang juga Ketua Kontingen Porda Kabupaten Sinjai.

Sementara, Cabor Volly Pasir Putra Sinjai, Abd Amar dan Fikrul dipaksa menyerah setelah dikalahkan tim asal Kabupaten Bulukumba. Namun, atlet Volly Pasir Sinjai ini masih akan berlaga menunggu hasil pertandingan antara tim tuan rumah Pinrang vs Luwu Raya.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed