oleh

Dibuka Gubernur Sulsel, Pj Bupati Sinjai Hadiri Porda XVI di Pinrang

BONEPOS.COM, PINRANG –Pejabat Bupati Sinjai, H Jufri Rahman didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab Sinjai menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (23/9/2018)

Pada pembukaan ini, kontingen Sinjai mengenakan konstum garuda yang melambangkan sportivitas dalam berkompetisi, dan kostum olahraga yang melambangkan semua olahraga, serta kostum darah daeng.

BNNK BONE

Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa Porda ke 16 yang di pusatkan di Bumi Lasinrang ini diharapkan bakal melahirkan bibit-bibit atlet untuk dipersiapkan ke ajang nasional.

“Pupuk atlit kita yang berprestasi, berikan mereka peluang khusus agar mereka terus berlatih untuk ajang-ajang selanjutnya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dikatakan pria yang berlatar belakang pendidikan professor itu akan berupaya kedepannnya untuk menghadirkan pelatih-pelatih yang handal. Tujuanya agar pelatih ini nantinya membina atlet-atlet.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed