oleh

Tampilkan Mascot Kepiting dan Garuda, Bone Juara Defile di Pembukaan Porda

BONEPOS.COM, PINRANG–Pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sul Sel ke-XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang dibuka secara langsung oleh Gubernur sulsel prof Nurdin Abdullah. Porda yang di gelar di bumi lasinrang kabupaten Pinrang tepatnya di gedung olah raga Bau Massepe, Minggu 23 September 2018.

Kontingen Kabupaten Bone yang hadir sebagai peserta pada pembukaan porda tersebut tampil memukau penonton dengan menghadirkan mascot kepiting dan garuda pada defile pembukaan porda.

BNNK BONE

Diakhir kegiatan panitia menyebutkan kabupaten Bone keluar sebagai juara satu lomba defile dengan penyerahan tropi oleh gubernur sulsel Nurdin Abdullah kepada ketua Kontigen Kabupaten Bone A Haedar.

Ketua kontingen kabupaten Bone, A Haedar yang ditemui mengatakan ini adalah sebuah awal yang baik untuk kontingen Bone.

“Dengan harapan kontingen dapat kita membawa nama harum bone dengan melahirkan atlit berkualitas hingga even nasional,” harapnya.

Diketahui kabupaten Bone mengikuti 25 cabor dan 3 eksebisi yang merupakan target sebagai juara umum 3 dengan sejumlah cabor andalan dianataranya menembak, karate, pencak silat,`judo, balap motor dan bola volly.

ilham iskandar

Komentar

News Feed