oleh

Innalillahi, JCH Asal Sidrap Wafat di Pesawat 

BONEPOS.COM, NAKASSAR — Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 4 asal Kabupaten Sidenreng Rappang telah tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis 30 Agustus pukul 17.20 wita dengan kekurangan 1 orang jamaah yang meninggal dunia di atas pesawat.

Jawariah binti Sanusi Lawaru (76) meninggal dunia tepat pada pukul 11.25 waktu Arab Saudi pada saat perjalanan menuju tanah air.

BNNK BONE

Menurut salah satu dokter yang mendampingi jamaah bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi dan masih sempat diinfus sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Jamaah haji Kabupaten Sidrap yang berjumlah 256 orang kini dinyatakan dengan selamat tiba di Asrama Haji Sudiang, diserahkan oleh Sekretaris PPIH Embarkasi Makassar, DR H. Kaswad Sartono kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap yakni Setda H. Sudirman Bungi yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap H. Irman.

Ditempat yang berbeda kabar meninggalnya Jawariah telah sampai pada keluarga besar almarhum di Kabupaten Sidenreng Rappang, dan pihak kementerian Agama Kabupaten Sidrap dalam hal ini PLH, H. Muslimin Muchtar langsung menuju ke rumah duka turut berbela sungkawa dan menghibur keluarga yang ditinggalkan.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed