oleh

Pemkab Sinjai Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

-Sinjai-604 views
Pemkab Sinjai, Hari Kesadaran Nasional


BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional.Upacara Bendera berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai Tanassang, Selasa 17 Oktober 2017 pagi.

Selaku pembina upacara, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sinjai, Asdar Amal Dharmawan, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita berada di pertengahan bulan menuju ke triwulan ketiga ,kita harus menyelesaikan semua masalah keuangan yang belum diselesaikan pada triwulan yang lalu serta menyelesaikan program kerja masing-masing setiap OPD.

BNNK BONE

“Selain itu kita akan menghadapi tahapan pemeriksaan awal pada pemeriksaan keuangan maka dari itu setiap OPD harus mempersiapkan bahan kegiatan yg telah dipertanggung jawabkan akan menjadi bahan pemeriksaan”,jelasnya.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sinjai menyampaikan bahwa kita juga melaksanakan  pengembangan inovasi dan klaster gula aren.Hal ini dilakukan untuk meningkatkan potensi-pontesi produksi gula aren di Kabupaten Sinjai

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed