oleh

KPU Provinsi Serahkan Naskah Soal Tes Tertulis Calon PPK ke KPU Kabupaten Sinjai

-Sinjai-562 views
 KPU Provinsi Serahkan Naskah Soal Tes Tertulis ke KPU Kabupaten Sinjai.

BONEPOS.COM, SINJAI – Naskah tes tertulis untuk calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sinjai telah diserahkan oleh KPU Provinsi ke KPU Kabupaten, Sabtu pagi, 21 Oktober 2017 di Hotel IBIS Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar.

Naskah tersebut diserahkan langsung oleh Edi Rahmatullah selaku Kasubag SDM KPU Provinsi Sulawesi selatan kepada Nurhikmah selaku penanggung jawab perekrutan anggota PPK dan PPS di KPU sinjai.

BNNK BONE

Penyerahan naskah soal tersebut disaksikan langsung oleh ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin dan ketua Panwas Sinjai, Muh Rusmin.

Menurut Ketua KPU kabupaten sinjai, Muhammad Arsal Arifin, bahwa naskah yang diserahkan KPU Provinsi kepihaknya itu, akan dipergunakan pada hari Senin, 23 Oktober 2017 untuk calon anggota PPK yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Alhamdulillah, naskah tes tertulis untuk calon anggota PPK Sinjai telah kami terima melalui Pak Edi Rahmatullah selaku Kasubag SDM KPU Provinsi Sulawesi selatan ke ibu Hikmah selaku penanggung jawab pengrekrutan PPK dan PPS di KPU Sinjai.” Jelas Muhammad Arsal.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed