oleh

Bupati Sinjai Lantik Dua Kepala Desa

-Sinjai-488 views
Bupati Sinjai Lantik Dua Kepala Desa

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Saohiring, dan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bonto, yang bertempat di Desa Saohiring dan Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin, 23 Oktober 2017.

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, atas berjalannya semua proses tahapan pemilihan sampai proses pelantikan Kepala Desa antar waktu, dalam keadaan tetib, aman dan damai. Hal ini menunjukan sikap kedewasaan masyarakat kita dalam melaksanakan pesta demokrasi. Jelasnya.

BNNK BONE

“Kepada Kepala Desa yang sudah dilantik dan seluruh komponen masyarakat Sinjai Tengah agar menjaga kedamaian kerukunan, dan silaturahmi antar sesama, menjaga keamanan dan ketertiban, karna sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, yaitu pemilihan kepala Daerah,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai,  Dandim 1424 Sinjai, Asisten Pemerintahan Kabupaten Sinjai, staf Ahli Bupati Sinjai,  para Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan, Unsur Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah,  para Kepala Desa,  para tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda se-Kecamatan Sinjai Tengah

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed