oleh

Kapolres Sinjai Jenguk Bocah Penderita Gangguan Pencernaan di RS

-Sinjai-682 views
Kapolres Sinjai Jenguk Bocah Penderita Gangguan Pencernaan di RS
Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengunjungi bocah malang Muh Nsrul yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Selasa, 24 Oktober 2017.


BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengunjungi bocah malang Muh Nsrul yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Selasa, 24 Oktober 2017.

Muh Asrul adalah bocah 2,5 tahun yang mengalami gangguan pada sistem penceranaan. Muh Asrul kini terbaring di RSUD dengan kondisi perut yang membesar.

BNNK BONE

Merasa iba dengan apa yang menimpa Muh Asrul, maka Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengunjunginya. Ia datang bersama isterinya Ny. Risa Adriansyah.

Keduanya langsung menyambangi tempat Muh Asrul yang kini dirawat di ruang anak.

Ardiansyah pun menyapa hangat keluarga Muh Asrul yang saat itu tengah berada di ruangan untuk menjaga sang anak. Pada kesempatan itu, Ardiansyah memberikan bantuan kepada orang tua Muh Asrul.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini sedikit dapat meringankan beban Muh.Nasrul bersama keluarganya,” ujar Ardiansyah

Kedatangannya ke RSUD ini, kata Ardiansyah, bukan semata mata untuk pencintraan atau apa pun, tetapi berangkat dari kepedulian sesama umat manusia.

Ardiansyah pun berharap, Muh Asrul dapat segera sembuh dan bisa kembali menjalankan aktifitasnya seperti sediakala.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed