oleh

Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Gelar Training Of Fasilitator

-Sinjai-850 views
Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Gelar Training Of Fasilitator.

BONEPOS.COM, SINJAI – Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai kembali menggelar Training Of Fasilitator Wirausaha Baru Berbasis Pedesaan/Kelurahan, dan pemberian Penghargaan Bagi Wirausaha Berprestasi Tahun 2017.

Kegiatan ini digelar selama 3 hari mulai 25-28 Oktober 2017 di Hotel Rofina. Dalam kesempatan tersebut,  ketua-ketua kelompok usaha yang berjumlah 100 orang  berasal dari 9 Kecamatan yang ada di kabupaten Sinjai dilatih untuk menjadi fasilitator wirausaha.

BNNK BONE

“Kegiatan ini bertujuan untuk melatih para pelaku usaha agar memiliki produktivitas kerja yang lebih baik dan mampu berdaya saing,” ujar panitia pelaksana, Bahri S.Sos dalam laporannya.U

Sejalan dengan itu, Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai  H Muh Ramlan Hamid  menyampaikan bahwa  kegiatan TOF Wirausaha Baru Berbasis  Pedesaan ini diproritaskan bagi para pelaku usaha mikro yang baru dan mulai berkembang.

“Semoga peserta TOF ini bisa menjadi pionir wirausaha di pedesaan tempatnya berasal.” Ungkap Ramlan.

Hadir selaku Instruktur  pada kesempatan tersebut, di antaranya Bahrul Ulun Ilham dari Makassar Preneur, Salman Sahmad Ketua Asosiasi BDSI Sulsel, yang juga Konsultan Plut KUKM Sulsel,Ratnasari salah seorang akuntan publik  terkemuka  di Sulsel dan instruktur profesional lainnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed