oleh

Pemkab Sinjai Peringati HKN

-Sinjai-473 views
Pemkab Sinjai Peringati HKN

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional dan Hari Kesehatan Nasioanl (HKN) ke-53 tahun 2017 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lama, Jumat 17 November 2017.

Wakil Bupati, H.A.Fajar Yanwar, selaku pembina upacara membacakan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia menyampaikan bahwa tema yang kita angkat adalah,  Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku.

BNNK BONE

Tema tersebut sejalan dengan program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk Hidup Sehat.

“Program ini yang di dorong adalah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).Dengan GERMAS kita mengajak kerjasama lintas sektor dan lintas program dalam mewujudkan masyarakat untuk berperilaku Hidup Sehat yang pada akhirnya dapat membentuk bangsa Indonesia yang kuat,” ujarnya

Di akhir sambutan, A Fajar mengajak mensukseskan program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga.Indonesia Sehat dapat diwujudkan melalui keluarga-keluarga yang Sehat, sehingga membentuk masyarakat Sehat.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed