oleh

Bupati Sabirin Buka Rakor di Sinjai Timur

-Sinjai-582 views
Bupati Sabirin Buka Rakor di Sinjai Timur

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, membuka Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Sinjai Timur, Kamis 21 Desember 2017 di Aula kantor Desa Salohe.

Camat Sinjai Timur, Tamsil Binawan, mengatakan rapat Koordinasi ini bertujuan untuk memberikan persepsi yang sama antara pemerintah kabupaten dan pemerintah kecamatan, desa dan lurah, bagaimana arah pembangunan kedepannya.

BNNK BONE

Selain itu rapat ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturrahim sesama aparat desa dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten. Sisi lainnya masyarakat pesisir dapat melihat langsung pembangunan sarana jalan yang tembus antar desa dan telah dihotmix, sebagai bentuk  perhatian pemerintah terhadap pembangunan pedesaan.

“Alhamdulillah perhatian Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan H.Sabirin Yahya terhadap pembangunan desa cukup besar, dibuktikan dengan pengalokasian anggaran 10 persen dari APBD. Dari Rapat Nasional Kecamatan Sinjai termasuk daerah yang sangat peduli terhadap pembangunan desa, terima kasih Bapak Bupati H.Sabirin Yahya atas perhatian dan dukungannya terhadap pembangunan desa, semoga pembangunan dan dukungan ini  tetap kita lanjutkan,” kata Tamsil.

Sementara itu, Bupati Sinjai H Sabirin Yahaya menyampaikan, kepemimpinannya yang kurang lebih 4 tahun dan memimpin roda pemerintahan selama ini telah berhasil melaksanakan pembangunan segala bidang mulai dari tingkat desa sampai pembangunan yang berkelanjutan ditingkatkan yang lebih tinggi sehingga hasil-hasil pembangunan di segala bidang tersebut telah mendapat penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah Propinsi Sulsel dengan 68 penghargaan.

“Hal ini adalah bentuk keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan tugas pemerintah, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kinerja pemerintahan dan tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, maka penghargaan itu mustahil kita bisa dapatkan”,jelasnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed