oleh

Inilah Kegiatan Panitia Orari Sinjai Menjelang Muslok Ke VIII

-Sinjai-687 views
Panitia pelaksana Muslok ORARI sinjai melakukan pembenahan lokasi Muslok di Aula Pertemuan Kominfo, Sabtu 23 Desember 2017.

BONEPOS.COM, SINJAI – Kompak di udara dan Akrab di Darat, merupakan Motto yang kerap digunakan oleh para anggota Organisasi Amatir Radio (ORARI).

Untuk membuktikan motto tersebut, sehari menjelang Muslok ke VIII, panitia pelaksana pun tampak kompak membenahi Aula Pertemuan Kominfo  yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanakan Musyarah Lokal Orari Sinjai pada tanggal 24 Desember 2017, besok.

BNNK BONE

Di aula pertemuan, Ketua panitia pelaksana Andi Muhammad Arifin (YD8HMZ) ikut turun langsung bersama beberapa anggota pengurus membenahi dan membersihkan tempat tersebut.

Saat rapat panitia pertama di kediamannya, Andi Muhammad Arifin menyampaikan kepada seluruh rekan Amatir Radio yang masuk dalam kepanitiaan bahwa untuk mensukseskan acara Muslok ini, butuh kerjasama yang baik dan saling transparan.

“Kami harap rekan-rekan panitia Muslok agar memiliki rasa kebersamaan dan tanggung jawab sesuai tugasnya. Butuh kerjasama yang baik dan transparansi untuk mensukseskan kegiatan Muslok ini,” kata Muhammad Arifin.

Sebelumnya, Ketua Orari Lokal Sinjai, H. Fadhullah Marzuki, bahwa disisi lain sebagai hoby, namun anggota Amatir Radio tetap perlu menjaga dan mengingat Kode Etik Organisasi.

“Saya sangat salut dan berterima kasih kepada Ketua Panitia Muslok, Andi Muhammad Arifin (YD8HMZ), beserta seluruh anggota Amatir yang terlibat dalam kepanitiaan ini. Saya yakin dengan kerja keras dan kerjasamanya, Insya Allah, acara Muslok yang akan kita laksanakan pada tanggal 24 Desember 2017 nanti, dapat terlaksana dengan baik.”

“Untuk itu, menjelang Muslok ke VIII ini, Saya berharap agar semua anggota Amatir di Sinjai dapat mengingat Kode Etik dan memahami fungsi petunjuk sesuai yang tertuang di AD/ART. Tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan serta solidaritasnya, demi mensukseskan Acara Musyawarah Lokal di daerah kita ini,” kata Fadhullah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed