oleh

Ketum I KONI Sulsel Ambas Syam Lantik Pengurus KONI Sinjai

-Sinjai-522 views
Ketum  I KONI  Sulsel, Ambas Syam Lantik Pengurus KONI Sinjai  Sabtu 23 Desember 2017.

BONEPOS.COM, SINJAI – Pengurus KONI Kabupaten Sinjai periode 2017-2021 mengikuti prosesi pelantikan dan pengukuhan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu 23 Desember 2017.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum I KONI Provinsi Sulawesi Selatan Drs H Ambas Syam dengan ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kabupaten Sinjai oleh Ketua KONI terpilih Kabupaten Sinjai Suhardiman bersama Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sulawesi Selatan Drs H Ambas Syam.

BNNK BONE

Pelantikan ini dihadiri Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Anggota Forkopimda, Pelaksana Tugas Sekda Sinjai, para pimpinan OPD dan para Ketua Pengcab olahraga yang ada di Sinjai.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus KONI yang baru ini bisa memberikan semangat dan motivasi,  inovasi dengan mencetuskan ide-ide gemilang  dalam pengembangan dan pembinaan olahraga di Sinjai.

“Saya yakin dan percaya kemampuan itu ada pada bapak dan ibu sekalian pengurus kONI yang baru,” jelasnya

Sejalan dengan hal itu, Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel Drs. H. Ambas Syam berharap kepada para Pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

“Pengurus harus gencar melakukan pembinaan organisasi yang baik, deskripsi tugas pokok dan pembaguan kerja pengurus serta pembinaan prestasi olahraga dengan terencana, terprogram dan berkelanjutan harus diperhatikan betul.” Imbuhnya.

Sementara itu Ketua KONI Sinjai Suhardiman menyampaikan bahwa komposisi kepengurusan yang telah terbentuk merupakan keterwakilan pelaku olahraga yang dilatarbelakangi oleh disiplin ilmu yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing sesuai tupoksinya, terlebih dalam pembinaan prestasi olahraga di Sinjai.

Penulis   :Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed