oleh

Kunjungi SD Terpencil, Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan ATM

-Sinjai-517 views
Kunjungi SD Terpencil, Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan ATM

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah didampingi ketua Bhayangkari cabang Sinjai Ny Risa Ardiansyah serta sejumlah personel Polres Sinjai mengunjungi kelas jauh Sekolah Dasar (SD) Negeri 45 Lempangen, Dusun Sapaere, Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Rabu 27 Desember 2017.

Dalam kunjungan di sekolah terpencil itu, orang nomor satu di Mapolres Sinjai tersebut menyerahkan bantuan alat tulim menulis (ATM) bagi siswa.

BNNK BONE

AKBP Ardiansyah mengatakan, dalam kunjungan di sekolah tersebut berkat laporan Kapolsek Sinjai Selatan AKP Sabri Hidayat, kalau lokasi sekolah itu merupakan daerah terpencil dan fasilitas dalam sekolah sangat terbatas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap dunia pendidikan,” kata Ardiansyah disela-sela kunjungannya.

Tak lupa Ardiansyah pada kesempatan itu memberikan motivasi dan dorongan kepada para siswa untuk tekun belajar, meski fasilitas yang digunakan untuk belajar sangat terbatas.

“Jangan dijadikan halangan dan teruslah belajar dan nantinya menjadi orang sukses karena kesuksesan dapat diraih dengan tekun belajar dari awalnya,” kata Ardiansyah menyampaikan motivasi kepada siswa.

Dalam kunjungannya Kapolres Sinjai juga memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar. Ardiansyah mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed