oleh

DPRD Sinjai Gelar Rapat Terkait Rencana Kerjasama Pemda dan BPJS, Hasilnya?

-Sinjai-580 views
DPRD Sinjai Gelar Rapat Terkait Rencana Kerjasama Pemda dan BPJS, Hasilnya?

BONEPOS.COM, SINJAI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar rapat terkait tindak lanjut surat Bupati Sinjai nomor 119/01.01.058/set tertanggal 8 Januari 2018 perihal permintaan persetujuan rencana penandatanganan kerjasama antara pemkab Sinjai dengan BPJS Kesehatan. Selasa, 16 Januari 2018.

Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Hj. Andi Kartini, yang dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, serta instansi lainnya.

BNNK BONE

Rapat ini membahas terkait persetujuan atas rencana kerja sama antara Pemda dengan BPJS yang merupakan salah satu dari instruksi presiden, dalam pencapaian semesta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bagi penduduk Kabupaten Sinjai

Setelah melakukan diskusi bersama, dan meminta persetujuan dari seluruh angota DPRD Sinjai yang hadir, pimpinan rapat ini, yakni Wakil Ketua I Jamaluddin, menyampaikan, terkait rencana persetujuan kerjasama antara Pemda dengan BPJS ini, akan di dikembalikan kepada Komisi I DPRD Sinjai.

“Dikembalikan, untuk dibahas lebih mendalam, yang menyesuaikan dengan tata tertib dan mekanisme yang ada,” kata Jamaluddin.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed