oleh

Setdakab Sinjai Gelar Sosialisasi TPP

-Sinjai-569 views
Setdakab Sinjai Gelar Sosialisasi TPP

BONEPOS.COM, SINJAI – Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Umum dan Protokoler Setdakab.Sinjai menggelar Sosialisasi TPP terkait Penyusunan SKP dan Rencana Aksi tahun 2018 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat 19 Januari 2018.

Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai, Drs.H.Akmal MS dalam pengantarnya menyampaikan bahwa kegiatan ini penting bagi seluruh ASN khususnya lingkup Sekretariat Daerah dalam membekali diri untuk menyusun SKP dan Rencana Aksi yang baru kali ini akan dilakukan.

BNNK BONE

“Saya mengharapkan para pegawai dapat mengikuti dengan baik karena ini penting guna memperoleh tambahan penghasilan bagi ASN yang mulai berlaku Januari 2018”, jelasnya.

Sementara, Kepala BKPSDMA Kab.Sinjai, Haerani Dahlan, menyampaikan, terkait TPP saat ini tengah disusun regulasi atau payung hukum berupa Peraturan Bupati.

“Kami telah melakukan koordinasi ke propinsi terkait TPP, dan regulasinya berupa Peraturan Bupati akan siap dalam waktu dekat ini”, jelasnya.

Dalam penjelasannya, Haerani Dahlan menegaskan bahwa seluruh SKP, Rencana Aksi maupun Target Kinerja harus telah selesai disetor per 31 Januari yang merupakan syarat mutlak untuk memperoleh tambahan penghasilan bagi ASN.

“Yang perlu diingat bahwa untuk mendapatkan tambahan penghasilan, 40 persen dari perhitungan absensi dan 60 persen dari SKP”, ungkapnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed