oleh

Bupati Sabirin Resmikan Kantor Desa Sanjai

-Sinjai-466 views
Bupati Sabirin Resmikan Kantor Desa Sanjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai H Sabirin Yahya meresmikan kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, 22 Januari 2018.

Dalam sambutannya, kepala desa Sanjai, Andi Muh. Arsal menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Pemerintah dalam hal ini Bupati Sinjai untuk pembangunan kantor desa tersebut. Sehingga dengan adanya kantor ini, kata Arsal dapat memperlancar tugas dan aktivitas serta pelayanan kepada masyarakat.

BNNK BONE

Selain itu, Kepala Desa Sanjai juga meminta kepada Bupati untuk memprioritaskan pembangunan pariwisata di Desa Sanjai, karena di Desa Sanjai ini ada tiga objek wisata, diantaranya adalah Bukit Pandiam, pantai ujung kupang, dan hutan hubat.

Sementara itu, Bupati Sabirin mengharapkan, kepada pemerintah Desa untuk memanfaatkan dan memaksimalkan kantor Desa ini dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena tentu sangat disayangkan ketika kantor semegah ini tidak dapat di manfaatkan dengan baik untuk pelayanan masyarakat.

Bupati Sinjai juga menghimbau kepada pemerintah dan aparat Desa Sanjai dalam menjalankan tugas pemerintahan, agar mempelajari dan tunduk pada aturan perundang-undangan, khususnya yang terkait dengan peraturan Desa.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed