oleh

Astaga! Kepsek SD di Sinjai Diduga Pukul Siswanya

-Sinjai-485 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Manimpahoi, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terpaksa dilarikan ke Pusat Kesehatan (Puskesmas) Sinjai Tengah karena kondisinya lemas setelah mengalami aksi pemukulan dari seorang Oknum yang diduga menjabat sebagai kepala sekolah di SD tersebut. Rabu 24 Januari 2018.

Siswa yang berinisial MS 12 tahun menjalani perawatan di Puskesmas Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah lantaran mengalami pusing dan muntah-muntah serta demam. MS mengaku mengalami pusing, muntah hingga demam usai dipukul kepalanya oleh kepala sekolahnya sendiri pada Senin 22 Januari 2018 kemarin/

BNNK BONE

Karena mengalami demam, sehingga pihak wali MS membawanya ke Puskesmas di Manimpahoi.

“Kami bawa MS ke sini untuk dirawat karena mengalami demam setelah dipukul oleh oknum kepala sekolahnya,” kata tante MS bernama Husnaeni kepada wartawan.

Diungkapkan bahwa, MS mengeluh kesakitan usai dipukul oleh kepala sekolahnya sendiri saat menaikkan bendera merah putih.

Bendera merah putih tersebut belum sampai di puncak tiang. Sementara lagu Indonesia Raya yang mengiringi pengibaran bendera tersebut sudah habis.

Saat itulah diduga Oknum Kepala sekolah merasa kesal sehingga memukul punggung dan kepala MS.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan jika salah satu dari pihak korban telah mendatangi polsek sinjai tengah untuk melaporkan peristiwa yang dialami oleh MS.

“Memang benar kalau salah satu dari pihak korban telah datang untuk melaporkan oknum kepala sekolah yang berinisial KR. Namun, saat itu sedang mati lampu sehingga ia pulang dan tak lama kemudisn setelah kami hubungi kembali, hingga saat ini mereka belum datang dan informasi yang kami peroleh bahwa dari kedua belah pihak telah berkordinasi untuk melakukan upaya damai,” kata Sunyoto.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed