oleh

Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang

-Sinjai-540 views
Ketua DPRD Sinjai Harap Rencana Pembangunan Dipetakan Secara Matang
Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar menghimbau kepada tokoh masyarakat serta para kepala desa agar kedepannya menghadiri pertemuan yang diselenggerakan oleh pemerintah setempat, salah satunya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Demikian disampaikan Haris Umar saat menghadiri pelaksanaan Musrenbang tahun anggaran 2019 yang digelar pemerintah daerah melalui Bappeda Sinjai, Kamis 1 Februari 2018 kemarin diaula Kantor Kecamatan Sinjai Barat.

BNNK BONE

Menurutnya, Kehadiran tokoh masyarakat dan kepala desa banyak memberikan masukan pada forum musrembang.

Sehingga pada kesempatan itu, Abdul Haris berharap, setelah pelaksaanaan musrenbang ini, agar ada waktu untuk duduk bersama dengan para kepala desa dan tokoh masyarakat, agar segala hal terkait rencana pembangunan ditahun 2019 ini, dapat dipetakan secara matang.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi II DPRD Sinjai, H. Abdul Salam Dg Bali yang juga merupakan salah satu anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Sinjai Barat, turut menyampaikan beberapa aspirasi yang telah diserap dari masyarakat.

salah satunya adalah, harapan kepada dinas PUPR Sinjai agar di Tahun Anggaran 2019 nanti dapat  memprioritaskan kegiatan terkait rehabilitasi saluran irigasi induk balakia I, Jalan poros Terasa,  sertaJembatan yang menghubungkan poros Gunung Perak Balakia.

Forum musrenbang tingkat Kecamatan Sinjai Barat ini dihadiri Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar, di dampingi oleh Camat Sinjai Barat, Andi Paris, yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Ketua Komisi II DPRD Sinjai, H. Abdul Salam Dg.Bali, serta para Kepala Perangkat Daerah Sinjai.

Penulis   :Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed