oleh

Bupati Sinjai Resmikan Balai Pertemuan Kantor Desa Gantarang

BONEPOS.COM, SINJAI – Puluhan masyarakat Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, memadati Balai pertemuan Kantor Desa Gantarang dalam rangka menyaksikan peresmian balai pertemuan kantor Desa Gantarang, yang dilakukan langsung oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya. Selasa, 06/02/2018.

Peresmian Balai Pertemuan Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah oleh Bupati Sinjai ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Camat Sinjai Tengah, Muh. Dahlan, Kepala Desa Gantarang, A. Insan, para Staf Ahli Bupati, unsur masyarakat Desa Gantarang, seperti para pengurus majelis taqlim Gantarang, tokoh masyarakat, pemuda dan agama se-Desa Gantarang.

BNNK BONE

Dalam sambutanya Bupati Sinjai mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah, baik itu oleh pemerintah Desa ataupun Pemerintah Kabupaten, dengan terus memelihara dan memaanfaatkan dengan bijak setiap sarana dan prasarana yang telah disediakan.

Secara terpisah Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, berharap agar Balai pertemuan ini, selain menjadi tempat pembinaan olahraga khususnya bulutangkis, dan pertemuan-pertemuan, tempat ini diharapkan dapat menjadi tempat Pembinaan keagamaan majelis taqlim dan tempat senam ibu PKK Tingkat Desa sebagai upaya pembinaa kesehatan masyarakat.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed