oleh

HJS ke 454 Akan Dimeriahkan Berbagai Macam Lomba

BONEPOS.COM, SINJAI – Asisten Administrasi Umum, Drs.H Akmal MS memimpin rapat pemantapan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 tahun 2018 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis 8 Februari 2018.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten III, Asisten II, Dandim 1424 Sinjai atau yang mewakili, Kepala kejaksaan Sinjai atau yg mewakili, para kepala OPD, Para kabag, para camat. Tema HJS ke-454 tahun 2018 yaitu Sinjai Unggul Masyarakat Damai.

BNNK BONE

H Akmal menyampaikan pula bahwa pada peringatan Hari Jadi Sinjai ke-454 diadakan berbagai jenis lomba.

Diantaranya lomba kebersihan di semua kantor OPD dan sekolah, lomba di cabang olahraga diantaranya lomba futsal antar instansi, permainan bola basket antara instansi, lomba terompah antara instansi, lari karung antara instansi, sepak takraw antar sekolah, drum band antara sekolah, sepeda santai tingkat SMP-SMA-UMUM, dan senam antar instansi.

Selain itu juga akan diadakan bakti sosial atau anjangsana yang akan diadakan 19 Februari 2018 yang menjadi lokasi bakti sosial dan anjangsana yaitu di Kecamatan Sinjai Borong, Kecamatan Sinjai Timur dan Coddong.

“Selain itu pelaksanaan pameran akan diadakan pada tanggal 18 s.d tanggal 27 februari 2018 dan pendaftaran untuk pedagang akan dibuka pada tanggal 9 februari 2018”,jelasnya.

Ia mengharapkan kepada petugas keamanan baik dari pihak kepolisian,perhubungan,koramil,pol pp agar menjaga keamanan baik diluar maupun didalam lokasi lapangan dan menjaga ketertiban pedagang kaki lima.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed