oleh

Komisi I DPRD Sinjai Gelar Rapat Dengar Pendapat, Ini yang Dibahas

BONEPOS.COM, SINJAI – Menindaklanjuti aspirasi masyarakat Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong terkait perintisan jalan tani yang berlokasi di Dusun Buangae, Desa Biji Nangka, yang dianggap menerobos lahan milik warga, Komisi I DPRD Sinjai melaksanakan rapat dengar pendapat, yang berlangsung di ruang rapat Komisi Sekretariat DPRD Sinjai, Kamis 8 Februari 2018.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Sinjai, H. Sabir, didampingi oleh Sekretaris Komisi I Hj.Kusmawati, dan di ikuti ileh anggota Komisi I lainya, dengan mengundang berbagai pihak, seperti, Asisten I Setdakab Sinjai, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Sinjai Borong, Kepala Desa Biji Nangka, Ketua dan Anggota BPD Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong.

BNNK BONE

Membuka rapat dengar pendapat ini, H. Sabir, Ketua Komisi I DPRD Sinjai menyampaikan bahwa, rapat ini dilaksanakan dalam rangka membahas terkait beberapa hal yang terkait dengan perintisan jalan tani yang dianggap menyerobot lahan milik warga ini, sehingga diharapkan di temukan solusi yang tepat atas persoalan ini.

Setelah mendengarkan keterangan berbagai pihak yang hadir, Komisi I melalui ketua Komisi I DPRD Sinjai H. Sabir, mengharapkan kepada Perangkat Daerah terkait agar dapat turun langsung untuk melihat dan mengecek setiap informasi terkait lahan warga dan program pembangunan yang sedang dijalankan, guna menentukan titik tenu atas persoalan lahan ini.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed