oleh

Pamit Cuti Pilkada, Ini Pesan Bupati Sabirin untuk ASN di Sinjai

-Sinjai-820 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Sebelum pamit cuti untuk ikut Pilkada Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya menitipkan pesan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Sinjai.

Imbauan Bupati yang akrab disapa SBY itu dilontarkan dalam acara silaturahmi bersama ratusan ASN, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Sinjai, Rabu, 14 Februari 2018.

BNNK BONE

“Saya mengharapkan profesionalisme serta dedikasi, solidaritas dan harmonisasi yang telah bergabung dan mewarnai pengabdian kita selama ini, hendaknya dapat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,” ungkap Sabirin.

BACA JUGA: Ini Langkah Strategis Sabirin Untuk Kembangkan Sektor Pariwisata di Sinjai

Selain itu, Sabirin berharap ASN di lingkup Pemkab Sinjai senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan berkelanjutan, khusus dalam upaya pencapaian target kinerja pada sisa waktu enam bulan kedepan.

“Harapan saya, roda penyelenggaraan pemerintahan akan tetap berjalan maksimal, akselerasi pembangunan pada semua sektor harus tetap dipacu, pelayanan terbaik kepada masyarakat hendaknya tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan dengan optimal,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Sabirin membeberkan berbagai capaian kinerja yang telah di raih selama masa kepemimpinannya, dimana hal tersebut mendapat dukungan dan apresiasi pengakuan serta penghargaan baik dari pemerintah Provinsi, pusat maupun dari lembaga independen dan masyarakat.

“Untuk itu melalui kesempatan ini perkenankan saya atas nama pimpinan daerah dan pribadi, menyampaikan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras dan kerja sama saudara dalam melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed