oleh

Perangkat Daerah Sempatkan Kunjungi Stand Pameran HJS 454

-Sinjai-1.020 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Usai pembukaan pameran pembanguna Hari Jadi Sinjai ke-454 sejumlah pimpinan perangkat daerah di Bumi Panrita Kitta menyempatkan mengunjungi stand pameran yang ada dilokasi pameran pembangunan di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu 18 Februari 2018.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar misalnya, disela-sela kunjungannya saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan miniatur pembangunan Kabupaten Sinjai, sehingga kegiatan ini sarat informasi tentang capaian pembangunan Kabupaten Sinjai selama setahun.

BNNK BONE

Karenanya, Politisi Partai Demokrat ini berharap, kepada para perangkat daerah agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang berkunjung di stand masing-masing.

Baca Juga: Pameran Pembangunan HJS ke 454 Resmi Dibuka, Ini Harapan Plt Bupati Sinjai

Tidak hanya Ketua DPRD Sinjai, Plt. Sekda Sinjai, Akbar Mukmin yang juga sempat ditemui, menyampaikan bahwa pelaksanaan pameran pembangunan tahun ini, berbeda dengan pembangunan tahun-tahun sebelumnya

Dimana, kata Akbar stand-stand perangkat daerah pada tahun-tahun lalu berada di luar tribun, kini berada menjadi satu di tribun Lapangan Sinjai bersatu, yang baru saja rampung pembangunannya.

Akbar Mukmin juga berharap, agar pameran pembangunan menjadi salah satu pemacu pembangunan daerah, dan menjadi salah satu motor, dalam upaya akselerasi peningkatan perekonomian Kabupaten Sinjai.

Salah satu pejabat struktural Kabupaten Sinjai, yakni, Sekretaris Dewan DPRD Sinjai, Lukman Mannan, bersama Istri, menyempatkan diri untuk menyapa, dan berfoto bersama dengan para staf yang sedang bertugas di stand Sekretariat DPRD Sinjai.

Dalam kunjungannya di Stand Perangkat Daerah yang dipimpinnya ini memberikan amanah agar setiap yang bertugas di stand dapat memberikan pelayanan kepada pengunjung dengan menunjukkan data kegiatan dan profil terkait sekretariat DPRD Sinjai.

Komentar

News Feed