oleh

Soal Tender Proyek, Sekda Sinjai Warning OPD

-Sinjai-1.413 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar minta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD, Red), bisa menyelesaikan semua proses tender proyek tepat waktu.

Hal tersebut ditegaskan Akbar saat membuka acara Sosialisasi Ekspose Program Kegiatan Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2018, di ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin 19 Februari 2018.

BNNK BONE

“Saya mengharapkan anggaran dana DAK segera direalisasikan sehingga nantinya tidak ada keterlambatan pencairan dana dan penyelesaian tender bisa diselesaikan tepat waktu,” tegas Akbar dalam sambutannya.

Akbar menyebutkan, bahwa pada tahun 2018 ini, sedikitnya ada 326 paket proyek pengadaan fisik konstruksi, dimana paket pekerjaan tersebut, tersebar di 12 OPD dan tersebar di 9 kecamatan di Sinjai.

Selain itu, Akbar juga menekankan agar seluruh kepala OPD, Camat serta Kepala Desa bekerja secara transparan, akuntabel dan profesional.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekda Sinjai tersebut, dihadiri oleh para kepala OPD, para Kepala Bagian, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed