oleh

Kanit Regident Sinjai Dimutasi ke Polda Sulsel, Ini Jabatannya

-Sinjai-1.115 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Mutasi ditubuh Polri khusunya di lingkup Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Kali ini, satu diantaranya yang ikut dalam mutasi ini adalah Kanit Regident Sinjai Polres Sinjai, Ipda Lasinrang. Mutasi ini tertuang dalam salinan surat telegram Kapolda Sulsel, ST/284/II/2018 Tanggal 20/02/2018.

Dalam mutasi tersebut, Ipda Lasinrang, Kanit Regident Sinjai akan menempati jabatan baru sebagai panit 4 Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Sulsel.

BNNK BONE

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, yang dihubungi Bonepos.com membenarkan adanya mutasi tersebut. Menurut Dicky, mutasi tersebut merupakan hal yang biasa di institusi Polri dan merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai penyegaran.

“Memang benar ada mutasi, pergantian pimpinan di jajaran kepolisian itu adalah hal yang biasa dan hal ini tentunya merupakan kebutuhan organisasi serta penyegaran didalam mengemban tugas dan amanah,” Jelasnya kepada Bonepos.com, Rabu 21 Februari 2018.

Dicky menyebutkan, nama yang akan menjabat sebagai Kanit Regident Polres Sinjai, nantinya tetap akan di tuangkan dalam surat telegram Kapolda Sulsel.

“Mengenai siapa yang akan menjabat sebagai Kanit Regident Polres Sinjai, itu nantinya akan dituangkan dalam surat telegram Kapolda Sulsel. Jadi ditunggu saja yah Pak,” kata Dicky.

Hingga berita ini diturunkan, Kanit Regident Polres sinjai Ipda Lasinrang belum sempat dikonfirmasi, sehubungan nomor Handphone miliknya yang dihubungi Bonepos.com, tidak aktif.

Penulis : Suparman Warium

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed