oleh

Malam Ramah Tamah HJS Jadi Dermaga Terakhir Plt Bupati

-Sinjai-796 views

BONEPOS.COM, BONE – Malam Puncak Hari Jadi Sinjai ke -454 tahun 2018 berlangsung di Lokasi Pameran Pembangunan di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa malam 27 Februari 2018.Acara dirangkaikan dengan penutupan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 tahun 2018.

Ketua Panitia Pameran, H.Firdaus dalam laporannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan seluruh acara rangkaian pamerana dalam rangka HJS telah berlangsung tertib, aman dan terkendali.

BNNK BONE

“Selain diramaikan oleh pedagang dan pengusaha juga berlangsung pelayanan publik secara langsung dan gratis serta hiburan bagi warga masyarakat Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Masih dalam laporannya, ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu sehingga pameran ini dapat terlaksana dengan lancar.

Sementara itu, Plt. Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa peringatan HJS tahun ini menjadi dermaga terakhirnya dalam menjalankan tugas mengemban kewajiban menjelang lima tahun terakhir kepemimpinannya.

“Saya harapkan lembaran ramah tamah dan penutupan pameran kali ini akan menjadi sampul depan yang membingkai lembar sejarah berikutnya di atas landasan persatuan persaudaraan dan kebersamaan yang semakin kokoh,” jelasnya.

Selain itu berlangsung persembahan musikalisasi puisi Sanggar Seni Tobonga yang merupakan juara I dalam Pertunra dan hiburan artis KDI dan D’Academy.

Komentar

News Feed