oleh

Safari Sholat Subuh Kapolres Sinjai Mesjid Nur Balangnipa Sinjai Utara

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik, M.H bersama pejabat utama, dan para perwira Polres Sinjai melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di masjid Nur Balangnipa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Minggu (25/3/2018) Shubuh tadi.

Pada kesempatan tersebut setelah pelaksanaan sholat shubuh AKBP. Ardiansyah menyempatkan waktunya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi terkini menjelang Pilkada serentak 2018 kepada seluruh Jamaah.

BNNK BONE

AKBP. Ardiansyah juga menghimbau kepada masyarakat melalui Jamaah yang hadir untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kedamaian dan ketentraman dalam Masyarakat. Karna cita-cita itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dan peran serta seluruh masyarakat.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga keamanan di Kabupaten Sinjai tetap kondusif terutama dalam suasana pilkada serentak, agar bisa berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas ditahun politik sekarang ini,” Ujar kapolres Sinjai.

AKBP. Ardiansyah juga berharap agar bersama-sama memerangi berita hoax dimedia sosial, ujaran kebencian, black campaingn dan isu sara sehingga diharapkan pilkada serentak 2018 tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Selain itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat sinjai untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba di daerah ini dari peredaran Narkoba, agar kita menjaga keluarga khususnya anak-anak kita jangan sampai ada yang terjerumus didalamnya
dengan harapan kita semuanya dapat terlindungi dari penyalahgunaan Narkoba. harapnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Sinjai bersama tokoh agama dan jamaah sholat shubuh melakukan foto bersama. (*)

Komentar

News Feed