oleh

Bocah Tanpa Lubang Anus di Sinjai Meninggal, Kapolres Berduka

-Sinjai-626 views

BONEPOS.COM, SINJAIKapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, mengucapakan turut berduka cita atas meninggalnya Aco Bin Bobby, seorang bocah yang mengalami kelainan karena tidak memiliki lubang anus sejak lahir, Senin, 26 Maret 2018.

“Saya bersama seluruh jajaran polres Sinjai mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah ini. Semoga Alharhum mendapat tempat yang baik disisi Allah SWT, Amin,” ungkap Ardiansyah saat melihat langsung jenazah Bobby di RSUD Sinjai.

BNNK BONE

Selain menyampaikan ucapan duka cita, Kapolres Ardiansyah juga memberikan bantuan tali asih sebagai wujud kepedulian sesama yang tertimpa musibah, kepada Andi Farida selaku Ibu kandung yang selama ini merawat Bobby.

“Sejak dirawat di RSUD Sinjai hingga menghembuskan nafas terakhirnya, Bobby bapak korban, tidak sempat melihat kondisi anak-nya lantaran ia masih dalam proses hukum dan menunggu keputusan dari Pengadilan Negeri Sinjai,” tambah Kapolres Adriansyah.

Untuk diketahui, Bobby dan Andi Farida merupakan warga kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bobby terpaksa harus menjalani proses hukum di Sinjai lantaran terlibat kasus pencurian yang saat ini dalam tahap persidangan di Pengadilan Negeri Sinjai.  (Suparman Warium).

 

Komentar

News Feed