oleh

Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai Terhadap Kontingen MTQ Sinjai di Lutim

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar turut menaruh perhatian terhadap kontingen MTQ Sinjai yang dilepas untuk bertanding di Luwu Timur Sulawesi Selatan, Jumat (30/3/2018).

Ia berharap kontingen perwakilan Sinjai dapat harumkan nama Sinjai pada ajang MTQ ke-30 di Luwu Timur nantinya.

BNNK BONE

“Inshaallah, jika kita mampu meraih juara dari semua cabang yang diperlombakan, tentu prestasi itu bisa membawa nama  Sinjai dan Sulsel ke tingkat nasional, aamin,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Drs. Abd. Hafid Banna menyampaikan terima kasih kepada Pemda Sinjai atas perhatian dan dukungan program pengembangan sektor keagamaan seperti saat ini.

“Pertama kalinya saya mengikuti pelepasan kontingen dihadiri langsung oleh bupati, ketua dan wakil ketua DPRD, ketua komisi I serta para asisten dan kabag di lingkup Setdakab Sinjai. Semoga ini, jadi spirit khusus bagi kontingen yang akan bertanding,” tuturnya.

Ia melanjutkan, menghimbau kepada selruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan, stamina dan kekompakan. Serta menghargai dan menghormati adat istiadat daerah  selama di Luwu Timur. (*)

Komentar

News Feed